Satgas Citarum Harum Sektor 18 Gelar Vaksinasi Masal Bersama Kodim 0604 Karawang di Walahar



Karawang-JK, Bersama Kodim (Komando Distrik Militer) 0604 Karawang, Satgas Citarum Harum Sektor-18, Kamis siang tadi (21/10/2021) melaksanakan kegiatan Serbu Vaksinasi/Vaksinasi massal di Demplot Sektor-18 Desa Walahar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.



Kegiatan yang dipimpin langsung Komandan Sektor-18, Kol.Inf.Moch Ridwan berjalan lancar dari pukul 8 pagi sampai pukul 2 siang, dengan jumlah peserta 130 orang Vaksin pertama dan 61 orang Vaksin kedua.



"Serbuan Vaksinasi kali ini terbilang sukses dan lancar dan memenuhi target peserta sebanyak 191 orang peserta diantaranya 130 orang peserta untuk vaksinasi dosis pertama dan 61 orang untuk dosis kedua,"kata Kol.Inf.Moch Ridwan,.S.Ip,. Saat diwawancara setelah kegiatan berlangsung.



Untuk jenis vaksinnya sendiri, disampaikan oleh Kol.Inf.Moch Ridwan adalah 61 Dosis Vaksin Astrazeneca dan 130 dosis Vaksin Sinovac.



"Kami berterima kasih kepada seluruh pihak - pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan serbuan vaksinasi hari ini, hingga berjalan sesuai dengan rencana, terutama kepada seluruh jajaran Satgas Citarum Harum Sektor-18, Kodim 0604 Karawang dan seluruh lapisan masyarakat yang tergabung didalamnya,"pungkasnya.

Tidak ada komentar