Pimpinan SGP Radio Pasirtanjung Gelar Rekaman Sunda Kecapi dan Jaipong.



Lemahabang-JK, Dampak Covid-19 para seni sulit untuk aktivitas atau pentas dimana-mana sehingga hampir punah dengan rasa prihatin dengan ide yang cemerlang nampaknya Pimpinan SGP tak tinggal diam mendengar dan melihat kenyataan pahit akhir nya Gelar Rekaman Seni Kecapian dan Seni Jaipong yang berlokasi di wilayah Desa Pasirtanjung. Selasa (19/10). 

Pimpinan SGP Radio Pasirtanjung Ayah Dodin panggilan akrab di lokasi Rekaman yang tempatnya sangat sederhana ini mengutarakan bahwa kegiatan Rekaman ini kami akan laksanakan dalam setahun 3 kali tentunya semua ini adalah tanggungjawab kita semua agar Seni Sunda tetap ada."ujarnya.


Ayah Dodin dengan kondisi sekarang ini untuk merestarikan Seni Sunda dan Kecapian kami memberanikan diri menggelar Rekaman dan Alhamdulillah kami sudah merekan ratusan lagu Sunda dalam satu tahun, ini artinya setidaknya sudah menambahkan perekonomian walaupun masih setandar, kami pun berharap kepada Pemerintah tolong agar ada solusinya untuk meningkatkan tarap hidup para Seni di Kabupaten Karawang Jawa Barat."harapnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar