Presiden PKS, Ahmad Syaiku Tinjau Program Aspirasi BSPS di Desa Darawolong.



Purwasari-JK, residen PKS terjun langsung ke lokasi Dalam rangka silaturahmi kunjungan kerja sekaligus monitoring Bantuan Pemerintah Pusat yakni program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2021 di Desa Darawolong Kecamatan Purwasari Karawang sebanyak 15 unit rumah. 

Acara kunjungan kerja sekaligus Tinjau program BSPS langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu Dewan Pusat, Kepala Desa Darawolong, DPD PKS, dan pengurus PKS serta aparat Pemerintah Desa Darawolong serta tamu undangan lainnya. Acara tersebut bertempat di Aula kantor Desa Darawolong Selasa(19/10) 


" Kepala Desa Darawolong  Hj. Sri Nurmah, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan silaturahmi dalam rangka monitoring program BSPS yang sudah berlangsung di Desa Kami.".

Hj Sri Nurmah Alhamdulillah dengan program yang sangat mulia ini kami atas nama warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas Bantuan nya dan juga secara tidak langsung kami dari pemerintahan Desa terbantu dengan adanya program BSPS, kami berharap dengan ke datangan Presiden PKS ke Desa Darawolong menjadi motivasi terutama tingkatkan kinerja pemerintahan Desa Darawolong. (Agus Pistol).

Tidak ada komentar