Saat Hujan, Satgas Citarum Harum Sektor 18 tetap laksanakan Pembersihan Lahan Bantaran Sungai



Karawang-JK, Sebagai wujud akan komitmen terhadap kepedulian kebersihan lingkungan di bantaran sungai, Satgas Citarum Harum Sektor-18 Kodam III SILIWANGI, Senin Pagi 18 Oktober 2021, melaksanakan pembersihan Lahan di Bantaran Sungai Dusun Sukajaya RT006 RW003 Desa Anggadita Kec. Klari, Kabupaten Karawang.


Ditengah Kucuran Hujan Tidak Menyurutkan Kegiatan yang dipimpin oleh Pelda Omang selaku Komandan Sub-sektor 6, Sektor-18, Satgas Citarum Harum, berjalan lancar, aman Serta dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, dalam pencegahan Covid-19.


Dikatakan oleh Pelda Omang, bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata Komitmen dari Satgas Citarum Harum, khususnya Sektor-18 yang menginginkan Bantaran Sungai Citarum ini selalu Bersih dari sampah dan kotoran sehingga bisa di manfaatkan dan pergunakan oleh Masyarakat sekitar untuk berbagai macam kegiatan.



"Kami berharap suatu saat nanti Seluruh Lahan tidur Bantaran Sungai ini bisa dimanfaatkan oleh Masyakat untuk berbagai macam kegiatan sehingga ini akan menumbuhkan kecintaan terhadap Sungai Citarum dengan sendirinya,"pungkasnya. (hdk)

Tidak ada komentar