Acara Kesepakatan Penyuluhan Awal Musim Sawah Di Desa Pasirtanjung.



Lemahabang. Jk-Dalam rangka peningkatan dan kualitas padi serta kebersamaan Awal turun ke sawah maka Dari itu ketua Gapoktan gelar Kesepakatan Awal Musim turun ke sawah. 


Acara Penyuluhan di hadiri dari bagian Penyuluhan pertanian Lemahabang, kelompok Petani, Sekdes Pasirtanjung dan para Petani serta dari pihak Syngenta. Rabu (03/11). 

Dalam sambutannya Sekdes Pasirtanjung kami berharap kepada para Petani harus benar-benar serius dalam proses pertanian semoga dalam acara sosialisasi Kesepakatan para Petani lebih semangat lagi dan hasilnya dari awal proses priduksi hingga hasil panen padi memuaskan. 

Dari Pihak Pertanian bagian penyuluhan Kecamatan Lemahabang hanya menyampaikan Dan menyatakan kesepakatan secara tercatat awal musim turun ke sawah. 

Kami berharap kesepakatan ini untuk meningkatkan produksi Dan acara sosialisasi untuk kepentingan para petani untuk mengendalikan hama sebab hama tidak bisa di berantas karena sudah siklusnya. 

Alhamdulillah ternyata hasil musyawarah sosialisasi ini para petani Dan ketua Gapoktan yang di hadiri oleh sekdes pasirtanjung sepakat bahwa pelaksanaan mulai turun sawah yakni tanggal 10 November Dan seterusnya, kami berharap dengan kesepakatan ini akan meningkatkan produksi hasil panen," Harap Suhada bagian penyuluhan Pertanian Kecamatan Lemahabang. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar