Bersama Rektor UBP Karawang, Satgas Citarum Harum sektor 18 berkoordinasi Persiapan acara Sosialisasi



Karawang-JK, Selasa Pagi, 09 November 2021 Bertempat di Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang, Satgas Citarum Harum Sektor 18 melaksanakan Koordinasi untuk Persiapan acara Giat Sosialisasi Program Citarum Harum Kepada Mahasiswa UBP Karawang .



Di Pimpin Langsung Danki 2 Pelda Omang sebagai Perwakilan dari Dansektor 18 Satgas Citarum Harum di dampingi BaOps Serma Mulyana yang juga nanti nya Sebagai Pemateri di acara Tersebut.



Dijelaskan oleh Pelda Omang selaku Danki 2 Satgas Citarum Harum Sektor-18 bahwa kegiatan Ini merupakan Salah satu upaya pengenalan Program terbaik yang dicetuskan oleh President Republik Indonesia Ir,.H.Joko Widodo dalam menyelesaikan permasalahan tercemarnya Sungai Citarum yang menjadi sorotan Dunia Internasional.


Ia juga menyampaikan bahwa hingga Saat ini, masyarakat sudah bisa melihat dan merasakan hasil dari keberhasilan program Citarum Harum tersebut, dengan kondisi kebersihan Sungai yang sudah sangat berubah secara signifikan, hingga banyak manfaat lain yang dapat diterima oleh masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung, secara materil juga non materil.


Diterima Langsung Rektor Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang Bapak Andes Safarandes Asmara M.Pd di dampingi Bapak Asep selaku Pembina Kesiswaan UBP Karawang, Koordinasi Perisiapan Berjalan Lancar dengan Tetap Menggunakan Prokes ketat di tengah Pendem Covid- 19 yg belum selesai.


"Semoga koordinasi yang baik seperti ini akan terus semakin membaik, bahkan kami sangat berharap Program-Program ini bisa segera di Sosialisasi kan secara Lebih Luas Yakni se Kabupaten Karawang, setelah beberapa Waktu lalu dilakukan Sukses di SMK Texmaco Karawang , sehingga masyarakat bisa lebih Peduli akan Fungsi dari Sungai Citarum dan mengembalikan Sungai seperti sediakala dan dapat dinikmati Kembali oleh masyarakat. "harapnya.


Tidak ada komentar