Program Banprov Tahun 2021 Desa Darawolong Dialokasikan Kepentingan Masyarakat Berupa Jaling.




Purwasari. Jk-Dalam rangka memperlancar aktivitas dan kesejahteraan Masyarakat sehingga Bantuan Provinsi Tahun 2021 Desa Darawolong di alokasikan untuk kesejahteraan Masyarakat yakni fisik berupa jalan lingkungan (Jaling) did dusun Karang Tengah. Selasa (16/11). 

Ketua LPM Oding mengutarakan di lokasi proyek bahwa pekerjaan jaling ini summer Dana dari Provinsi yakni Banprov Dan dikerjakan secara swadaya masyarakat Desa Darawolong Kecamatan Purwasari Karawang.

Lanjut Oding ketua LPM mengutarakan kami hanya sebatas monitoring Dan evaluasi pekerjaan agar pembangunan di Desa kami lebih efisien Dan lancar. 

Semuanya ini pekerjaan secara swadaya untuk meningkatkan kesejahteraan warga setempat Dan secara tidak langsung untuk kepentingan masyarakat Dan masyarakat petani, yang dulu jalan tersebut kurang manfaatnya Dan sekarang bila Sudan selesai banyak manfaatnya aktivitas masyarakat biasa Dan terutama masyarakat petani lebih lancar lagi untuk mengangkut hasil panen berupa padi. Kami berharap bila Sudah dapat di gunakan jaling tersebut tolong di pelihara Dan di rawat agar manfaatnya lebih lama lagi di gunakan."harap ketua LPM. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar