SDN Cengkong l Gelar ANBK Selama 2 Hari.




Purwasari, Jk-Untuk meningkatkan prestasi Dan kemampuan siswa dalam menghadapi persoalan yang diberikan open gurunya maka dari itu SDN Cengkong I Gelar ANBK Selama 2 Hari. Rabu (17/11) 


Kepala SDN Cengkong I Supendi. S.Pd mengutarakan bahwa pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK)  yang pesertanya 30 siswa ditambah cadangan 5 orang Dan sarana prasarana pendukung 1 ruang kelas, Proktor 1 orang Dan Teknisi 1 orang di lengkapi dengan 15 laktop adapun teknik pelaksanaan Selama 2 Hari di bagi Satu Hari dua sesen pagi Dan siang masing-masing pesertanya ANBK 15 orang Dan Alhamdulillan berjalan lancar. 

Lanjut Supendi S.Pd semoga dengan di Gelar nya ANBK ini kemampuan Dan prestasi para siswa Dan keahlian semakin meningkat. 

Kalau melihat ketika pelaksanaan ANBK para siswa sudah 75%, memahami Dan mengerti menggunakan laktop, Dan kedepannya para siswa khususnya kelas 5 ini harus belajar Dan berlatih, semoga dengan belajar Dan berlatih para suatu saat akan bermanfaat bukan saja di sekolah tapi just akan bermanfaat keberadaan di tengah-tengah masyarakat dengan kemampuan yang dimiliki, "harap kepsek. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar