Hasil Panen Sawah Bengkok Desa Tegalsari Di Bagikan kepada warga Jompo Dan Yatim Piatu.



Purwasari.Jk-Ratusan warga Jompo Dan Yatim Piatu di Desa Tegalsari Kecamatan Purwasari Karawang mendapat bantuan beras  hasil panen sawah bengkok Minggu (23/1).



Perwakilan Kepala Desa Tegalsari salah satu stap Desa yakni Darsam (panggilan akran Mang Soyeng) ketika membagikan beras di bantu oleh Petugas PSM, stap Desa dan para dusun, wakil dan para Rt serta LPM Desa Tegalsari Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik pembagian beras dapat terlaksana.

Lanjut Mang Doyeng ketika membagikan beras kepada warga Jompo dan Yatim Piatu secara langsung kerumah-rumah Jompo dan Anak Yatim Piatu sambil menyampaikan pesan dari kepala Desa bahwa pembagian beras ini salah satu kebijakan Kepala Desa dari hati yang iklas adapun beras tersebut dari hasil panen sawah bengkok sebanyak 2 ton 6 kwintal penerima masing-masing sebanyak 1 karung yang berisi 10 kg, Alhamdulillah si penerima respon baik serta mendo'akan yang positip.

Kemudian pesan dari kepala Desa yang disampaikan mang Doyeng ini baru awal panen sawah bengkok di bagikan kepada para Jompo dan anak yatim piatu yang berada di Desa Tegalsari tersebar di 2 dusun 7 kampung



 yakni kampung Kawao,kampung Bbk Banten,kampung Tegalamba,Bbk Kiara, Pakopen Wetan dan Pakopen Kidul serta masing-masing kampung jumlah penerima beras tidak sama,kami berharap beras yang di terima bermanfaat dan barokah, semoga kebijakan kepala desa Tegalsari Suryana dapat berlanjut kedepannya."harapnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar