LPM Desa Tegalsari Gelar Rapat Laporan Kegiatan Akhir Tahun Dan Awal Tahun.



Purwasari.Jk-Dalam rangka tuntunan pertanggungjawaban kinerja Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Tegalsari Kecamatan Purwasari Karawang menggelar rapat laporan kegiatan akhir tahun 2021 dan awal tahun 2022. Minggu (23/1).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh ketua LPM Rasum panggilan akrab Acung dan di hadiri oleh para anggota, rapat tersebut bertempat di Aula Kantor Desa Tegalsari.



Ketua LPM Rasum (Acung) dalam rapatnya menyampaikan Laporan Kegiatan akhir tahun 2021 dan program awal tahun 2022 setelah selesai rapat laporan tersebut akan di sampaikan ke pada Kepala Desa sebagai bukti Laporan Kinerja LPM."ujar Acung.

Lebih lanjut Acung menyampaikan tugas dan tanggungjawab LPM sesuai tufoksinya masing-masing dalam struktur organisasi kelembagaan namun tetap melaksanakan kinerja harus ada kebersamaan sehingga pengurus dan anggota LPM lebih kompak dan kondusip.

Kami harapkan jagalah kekompakan LPM yang selama ini sudah dibina dengan baik, bila mana ada masalah sekecilpun mari kita bersama-sama dibahas dalam forum rapat internal LPM, semoga LPM dapat bermitra dengan pemerintahan Desa Tegalsari sehingga menjalankan roda pembangunan pemerintahan Desa menjadi nyaman, aman dan lancar, mari kita sama-sama mendorong pemerintahan Desa agar tidak tertinggal oleh Desa yang telah terdahulu maju."tegasnya .(Agus Pestol)

Tidak ada komentar