Kades Dan Bhabinkantibmas Desa Tegalsari Laksanakan Percepatan Vaksin.




Purwasari.Jk-Dalam rangka percepatan Vaksin di Desa Tegalsari Kecamatan Purwasari Karawang Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas berjibaku dan berupaya agar pelaksanaan Vaksin Dosis 1 dan 2 cepat selasai.Senin (31/1).



Kades Tegalsari Suryana yang tak bosan-bosan terjun langsung ke masyarakat sosialisasi vaksin di sela- sela monitoring Suryana mengutarakan bahwa pelaksanaan vaksin ini secara bertahap warga masyarakat Desa Tegalsari sudah meningkat akan sadar vaksi.

Lanjut Suryana bila berhasil target yang di capai tentunya berkat kerjasama dan kerjakeras stap desa dan para Dusun, para Wakil dan Para Rt dan Bhabinkamtibmas yang tak henti-henti terus menggiring warganya yang artinya di vaksin atau tidaknya itu hasil nanti yang menyatakan dari pihak kesehatan setelah adanya pemeriksaan kesehatan.

Kami selaku kepala desa menginginkan warga kami sehat semuanya dan dapat beraktivitas seperti biasanya dan kamipun berharap agar vaksin ini mencapai target.

Di tempat yang terpisah Bhabinkamtibnas Desa Tegalsari Zefri M.mengatakan rencananya vaksi di Desa Tegalsari hari ini Senin tanggal 31 Januari 2022 sebanyak 700 orang yakni rencananya dosis 1 dan 2 bila ada dosis 3 pun bisa kami jauh hari sudah menghimbau kepada para Rt, para Dusun dan juga kepada kepala desa untuk menginformasikan kepada warganya agar berdatangan ke lokasi vaksin.

Kami selaku Bhabinkantibnas Desa Tegalsari terjun langsung mengawal warga yang akan di vaksin selanjutnya kami sudah mengintruksikan kepada para Rt agar pelaksanaan ini dapat berjalan lancar dan kondusip kemudian kami sudah berupaya semaksimal mungkin namun ketika warga berdatangan akan di vaksin tidak semua warga karena ketika datang dan di periksa oleh pihak kesehatan nyatanya di tunda karena sakit."ujar Zefri M

Tidak ada komentar