Percepatan Vaksin SDN Mekarjaya 2 Mencapai 95%.




Purwasari.Jk-Program pemerintah percepatan Vaksin tinhkatan atau sasaran usia sekolah 6 hingga 11 tahun di SDN Mekarjaya 2 Desa Mekarjaya Kecamatan Purwasari mencapai 95% artinya para orangtuanya akan sadar vaksin, Sabtu (29/1).

Kepala SDN Mekarjaya 2 Tri Lestari S.Pd di ruang kerjanya mengutarakan bahwa suksesnya pelaksanaan percepatan Vaksin usia 6 hinggga 11 tahun atas kerjasama yang baik antara pihak sekolah dan orangtua siswa dan pihak terkait sehingga mencapai 95% dan berjalan lancar.

Lanjut Tri Lestari kami dari pihak sekolah SDN Mekarjaya selalu sosialisasi atau melakukan penyisiran bagi siswa yang belum di vaksin seperti halnya bila ada pelaksanaan vaksin baik si sekolah, Puskesmas atau di Desa serta di Pos Yandu pihak sekolah atau guru dan orangtuanya mengantarkan ke lokasi vaksin tersebut. Alhamdulillah kami dari pihak sekolah selalu monitoring hingga selesai dan Alhamdulillah berkat kerja keras pihak sekolah percepatan pelaksanaan vaksin hingga 90% dan yang belum sivaksin itu karena sakit dan sakit bawaan.

Kami berharap dengan tercapai target vaksin di SDN Mekarjaya 2 dapat belajar tatap muka dengan tidak melupakan anjuran pemerintah laksanakan prokes."harap kepsek. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar