Ngahiji, Ngabukti. Pemerintahan Dan Lembaga Desa Tegalsari Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak.




Purwasari.Jk-Jalan poros Desa jalur Desa Sukasari-Karangsari Kecamatan Purwasari Rusak parah, atas dasar musyawarah dipimpin langsung kades Tegalsari Suryana bergotong royong bersama LPM. Para Rt.para wakil dan para dusun serta para pemuda kampung Kawao memperbaiki jalan yang rusak. Rabu (20/1)



Ujar ketua Wakil Suryana dilokasi jalan rusak sebetulnya kami sudah mengajukan berulangkali berupa proposal namun sampai sekarang ini belum ada realisasi di karenakan bosan nunggu dan menunggu sedangkan jalan semakin lama semakin rusak kalau di biarkan dan sering terjadi kecelakaan apalagi disaat musim hujan banyak pengendara roda dua terperosok jatuh karena jalan tersebut berlobang.

Lanjut wakil gotong royong ini sebelumnya musyawarah terlebih dahulu dan hasil muayawarah setuju untuk gotong royong dan Alhamdulillah sudah berjalan selama tiga hari di karenakan kondisi hujan, kami selaku wakil mengucapkan banyak terimakasih ataa kekompakan pemerintahan dan LPM serta para pemuda kampung kawao Desa Tegalsari dan juga kami tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para pengusaha matrial yang sudah membantu, semoga bila di perbaiki akan mengurangi tingkat kecelakaan dan semoga pemerintah segera merealisasikan jalan yang rusak parah sepanjang 200 meter ini."ujarnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar