Camat Pimpin Langsung Musrembang Kecamatan Purwasari.




Purwasari,Jk.

Kecamatan Purwasari melaksanakan rapat atau Musrembang dengan tema Peningkatan Ekonomi Kerakyatan Yang Berbasis Potensi Lokal Serta Ekonomi Kreatif, Musrembang dipimpin langsung oleh Camat Purwasari H.Rohmana Setiansyah S.Sos, MM.

Acara Musrembang digelar pada hari Senin 14 Pebuari 2022 bertempat di Aula Kantor Kecamatn Purwasari dan di hadiri oleh kepala DP3A kab.Karawang M.Ridwan Salam S.Sos.M.Si,  para Kepala Desa dan stap, Ketua BPD, Ibu PKK dari dinas DP3A berserta jajaran, Muspika dan tamu undangan lainnya.



Dalam acara pembukaan Camat Purwasari H.Rohmana Setiansyah menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran dari dinas DP3A Kabupaten Karawang dan para peserta musrembeng yang begitu antusias hadir memadati Aula Kantor Kecamatan Purwasari.

Lanjut Rohmana bahwa forum musyawarah ini atau musrembang tiada lain untuk menampung aspirasi dari bawah atau dari tingkat desa dan masing-masing desa mengajukan usulan  penbangunan  kegiatan berupa proposal yang nantinya dalam musrembang akan di sepakati.

Dengan demikian agar peserta musrembang dalam musyawarah ini harus benar serius apa saja kegiatan yang harus si usulkan yang akan memberikan materi langsung dari DP3A Kabupaten Karawang, semoga setelah mendengarkan materi dari dinas akan memotipasi memacu semangat para peserta musrembang dalam melaksanakan kegiatan khususnya di Kecamatan Purwasari ataupun di Desanya Masing-masing "ungkap camat. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar