Jajaran Polsek Purwasari Kawal Ketat Vaksin Usia Sekolah.




Purwasari.Jk.

Dalam rangka percepatan vaksin usia sekolah dari usia 6 hingga 11 tahun di wilayah kecamatan Purwasari Karawang di kawal ketat jajaran Polsek Purwasari hingga pelaksanaan berjalan tartib dan lancar. Selasa (15/2).



Ungkap salah satu jajaran Polsek Purwasari dalam giat vaksin Aiptu Oyib S mengutarakan bahwa pelaksanaan percepatan vaksin ini sudah sesuai aturan pemerintah.

Lanjut Aiptu Oyib S pelaksanaan vaksin ini peserta dari Tk, Paud dan  SD yang berada di wilayah Kecamatan Purwasari itupun yang berusia 6 hingga 11 tahun dan pelaksanaan vaksin ini ada yang vaksin 1 ada juga yang vaksin 2 adapun pelaksanaan vaksin ini bertempat di aula kantor Kecamatan Purwasari karena di Puskesmas khusus pelayanan pasien adapun pelaksanaan vaksin yang rencananya selama 2 hari.

Semoga dengan kerjasama jajaran Polsek Purwasari, Puskesmas dan Satuan Pendidikan pelaksanaan vaksin ini berjalan dengan baik, tartib dan mencapai target dan peserta vaksin di berikan kesehatan agar anak-anak dapat melaksanakan kegiatan di sekolah seperti biasanya. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar