TKSK Purwasari Hadir Dalam Rapat Musrembang Tingkat Kecamatan.



Purwasari.Jk.

Dalam rangkat tingkatkan silaturahmi dan mempererat kekeluargaan memperlancar aktivitas kegiatan di Kecamatan Purwasari hadir pula TKSK Purwasari Jumsari dalam rapat Musrembang tingkat Kecamatan. Senin (14/2).

Acara Musrembang Tingkat Kecamatan hadir Camat Purwasari, Para Kepala Desa, Ketua BPD, ibu PKK stap Desa dan Muspika Purwasari acara tersebut bertempat di Aula Kantor Kecamatan Purwasari Karawang.

Jumsari ketua TKSK dalam acara musrembang mengutarakan bahwa kami menghadiri acara musrembang ini setidaknya ingin untuk menjalin persaudaraan.

Lanjut jumsari Alhamdulillah ternyata dalam musrembang ini sangat kompak semuanya hadir mengikuti musrembang dan yang paling istimewah ternyata dalam musrembang ini banyak membahas usulan-usulan rencana pembangunan desa/kelurahan yang menjadi kegiatan prioritas di wilayah kecamatan purwasari.



Dengan demikian kami sangat kagum dan terharu menghadiri acara musrembang ini semoga dengan adanya musrembang ini kegiatan yang bersipat sangat positip ini dapat terealisasi sehingga diwilayah Kecamatan Purwasari lebih maju dan berkembang."harapnya. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar