Duduk Bersama Tingkatkan Perencanaan Pembangunan, BPD Dan Pemerintahan Desa Cengkong.




Purwasari.Jk-Kebersamaan dan kekompakan merupakan modal utama untuk kelancaran aktivitas, maka dari itu BPD dan Pemerintahan Desa Cengkong Duduk Bersama meningkatkan perencanaan pembangunan dan kemasayarakatan di Desa Cengkong Kecamatan Purwasari Karawang. Kamis (10/2).

Acarah musyawarah tersebut di hadiri Ketua BPD dan anggota, Sekdes Cengkong, Para Dusun dan Babinsa TNI AD adapun kegiatan tersebut bertempat di Ruang BPD dan apa yang di rencanakan berjalan kondusip.

Salah satu Dusun yakni Dusun Kedungsari Ujang Rastam usai musyawarah mengutarakan bahwa dalam musyawarah tersebut Alhamdulillah berjalan lancar dan yang utama dalam perencanaan itu lebih di pentingkan untuk masyarakat Desa Cengkong seperti pembangunan insfratruktur atau pembangunan yang sipatnya untuk melayani umum.

Dalam perencanaan tersebut setelah di diskusikan nampaknya sudah tepat sasaran. Oleh karena itu semoga dengan kebersamaan dan kekompakan Lembaga BPD dan pemerintahan Desa Cengkong, baik itu berupa pisik maupun Adminitrasi dapat di laksanakan dengan baik dan benar."harapnya. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar