Rakor P2WKSS Tingkat Desa Tahun 2022 Dilanjut Rapat Minggon Desa Tirtasari.



Tirtamulya.Jk-Rapat Koordinasi Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tingkat Desa yang di gelar Di Desa Tirtasari dilanjutkan dengan rapat minggon Desa yang dilaksanakan setiap rutin tiap hari Rabu (9/2).



Acara rakor di hadiri oleh Camat Tirtamulya, Kepala DP3A Kab. Karawang M.Ridwan Salam S.Sos.M.Si dan kepala Desa Tirtasari Tuti Komala dan tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Tirtasari Tuti Komala menyampaikan semoga dengan adanya P2WKSS banyak perubahan pola sikap dan pola tindak yang lebih baik.

Karena P2WKSS juga bertujuan untuk mewujudkan dan mengenbangkan keluarga yang sehat sejahtera serta meningkatkan kedudukan peranan kemampuan ketahanan mental baik di bidang pembanguanan pemberdayaan masyarakat pedesaan.

Kami selaku kepala Desa mengharapkan dengan adanya peranan wanita ini dapat memajukan baik perekonomian dan juga pembangunan di wilayah desa Tirtasari dan kami berharap kekompakan harus lebih ditingkatkan karena banyak program kegiatan dalam P2WKSS ini, dengan adanya ini mari kita maksimalkan juara."harapnya. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar