Camat Purwasari Gelar Musyawarah Siskudes Tahun 2022.



Purwasari.Jk.

Menjelang aktivitas penggunaan keuangan Desa di awal triwulan ke 1 jauhari Camat Purwasari gelar musyawarah Siskudes tahun 2022 agar dalam penggunaan keuangan Desa menjadi tartib.

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Camat Purwasari H.Rohmana Setiansyah S. Sos. Dan dihadiri oleh Kepala Desa, Bendahara, BPD se Ke Camatan Purwasari yang di gelar pada hari Kamis 10 Maret 2022 bertempat di kantor Aula Kecamatan Purwasari.

Camat Purwasari H.Rohmana Setiansyah S. Sos. Dalam binaannya mengutarakan bahwa menjelang pelaksanaan kegiatan di tiap-tiap Desa tentunya harus tertib admiitrasi melalui Siskudes yakni pembuatan proposal usulan dan juga saat pelaksanaan pisiknyapun harus sesuai peraturan.


Lanjut Rohmana kami harap kepada seluruh kepala Desa atau pemerintahan desa melalui mekanisme Siskudes harus benar-benar teliti dan tepat karena di akhir kegiatan akan ada laporan berupa SPJ dengan adanya binaan ini pelaksanaan asminitrasi di tingkat desa maupun kecamatan berjalan optimal dan baik semuanya ini agar apa yang kita harapkan tidak akan terjadi." Ujarnya.

Tidak ada komentar