Sangat Luar Biasa,,,, Pelaksanaan Vaksin Di Sertakan Dengan PTS




Tirtamulya.Jk.

Sekali mendayung dua puluh tiga pulau terlampaui ide cemerlang inilah yang harus dimiliki oleh pigur seorang pemimpin seperti halnya di wilayah satuan pendidikan pelaksanaan Vaksin di sertakan dengan Penilaian Tengah Semester. Jum'at 11 Maret 2022.

Korwilcambidik saat acara pramuka Mustopa Mengutarakan bahwa pelaksanaan vaksin ini kami sertakan dengan Kegiatan PTS sehingga menambah angka yang sudah di vaksin.

Lanjut Mustopa kalau tidak disertai dengan PTS tentunya vaksin sampai kapan selesai dan Alhamdulillah sampai sekarang ini sudah ada 4 SD uang sudah mencapai 100% tinggal menunggu laporan berikutnya dari sekola masing-masing karena masih ada yang pelaksanaan vaksin.


Keberhasilan ini tentunnya berkat kerja keras para kepala sekolah maupun guru, mereka semua punya ide yang cemerlang kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama hang baik ini sehingga sukses pelaksanaan vaksin dan sukses juga pelaksanaan PTS semoga dengan cara seperti ini vaksin cepat selesai." Harapnya.

Seperti halnya berdasarkan pemantauan Jendela Karawang ke beberapa sekolah di wilayah kecamatan Tirtamulya salah satunya SDN Parakanmulya 2 yang berlokasi di kampung kalen etek Desa Parakanmulya Kecamatam Tirtamulya Karawang telah berhasil pelaksanaan Vaksin disertai PTS.

Seperti yang di ungkapkan Kepala SDN Parakanmulya 2 Hj.Deni K. SPd di ruang kerjanya usai kegiatan mengutarakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini cukup berhasil pelaksanaan Vaksin di sertai PTS artinya Vaksin mencapai 100% dan pelaksanaan PTS pun daya serap anak yang telah menerima materi dari gurunya mencapai 80% adapun jumlah yang di vaksin ke 1 dan ke 2 dari jumlah siswa 129 hanya tersisa Vaksin ke 1 hanya 1 orang dengan beralasan sakit dan vaksin ke 2 tersisa 4 orang beralasan sakit.

Dengan keberhasilan ini tentunya berkat kerja keras para guru dan pihak yang terkait semoga keberhasilan ini menjadi cermin untuk kedepannya walaupun masa pandemi ini tetap kita berjuang untuk mencerdaskan anak bangsa," ujar Hj.Deni K S.Pd selaku Kepala SDN Parakanmulya 2 sambil mimik wajahnya nampak tersenyum tanda bahagia atas keberhasilannya. (Agus pestol)

Tidak ada komentar