Gebyar Perdana Sapta Lomba PAI Tingkat Kecamatan Tirtamulya.



Tirtamulya,Jk.

Dalam rangka mengevaluasi para siswa khusus kegiatan Agama selama para siswa sehari-harinya belajar di sekolah namun dalam kondisi musibah ini kegiatan kurang optimal maka dari itu di wilayah satuan pendidikan agama Islam gelar gebyar perdana sapta lomba PAI tingkat Kecamatan Tirtamulya.

Acara kegiatan tersebut di hadiri Korwilcambidik Tirtamilya ketua PGRI, K3S dan para kepala sekolah serta peserta 25 SDN acara kegiatan ini di selenggarakan Sabtu 19 Marer 2022 bertempat di SDN Karangsinom I Kecamatan Tirtamulya Karawang dan nampak Prokes si laksanakan.

Ketua Panitia Ahyat To'is.S.PdI saat sibuk menata kegiatan mengutarakan Alhamdulillah kegiatan ini atas kerjasama dan dukungan semua pihak satuan pendidikan sehingga kegiatan gebyar ini dapat dilaksanakan dengan baik dan tidak lupa prokes tetap dilaksanakan.

Lanjut ketua panitia Ahyat Ro'is.S.Pd.I Alhamdulillah atas Ridho Alloh SWT akhirnya atas dasar musyawarah kegiatan ini melahirkan Macam-macam lomaba yakni MTQ, Lomba Cepat Tepat, MHQ, Lomba Pidato, Lomba Adzan, Lomba Kaligrafi dan Praktek Sholat ini semua yang dilombakan kegiatan para siswa yang keseharian di sajikan oleh para guru di sekolah.

Dengan demikian di gelarnya gebyar PAI 2022 tentunya mengevaluasi selama dalan satu tahu para siswa belajar Pendidikan Agama Islam (PAI) di sekolah sampai sejauhmana para guru Agama menyampaikan materi kepada para siswa dan sejauhmana para siswa menyerap materi yang disampaikan oleh gurunya, kami selaku panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan panitia yang tak kenal lelah dari awal persiapan hingga usai nanti.



Semoga dengan adanya kegiatan sapta lomba ini akan terlihat bakat para siswa dan banyak melahirkan prestasi dan juga bagi para siswa yang meraih juara akan berjenjang ketingkat Kabupaten dan seterusnya semoga meraih juara selanjutnya sehingga membawa harum Satuan PAI khususnya dan umumnya satuan pendidikan wilayah Kecamatan Tirtamulya Karawang."harap ketua panitia. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar