Kegiatan Orientasi Dan Pelantikan Pengukuhan Kamabigus Kecamatan Tirtamulya.




Tirtamulya.Jk.

Wilayah Kecamatan Tirtamulya Gelar Kegiatan Orientasi dan Pelantikan Pengukuhan Kamabigus se Kecamatan Tirtamulya di gelar di Aula/Gedung serbaguna SMPN I Tirtamulaya pada Hari Rabu 9 Maret 2022 peserta pelantikan dan pengukuhan semua Kepala Sekolah dari tingkat SD hingga ALA baik Negri maupun Swasta.

Salah satu Kamabigus SDN Karangjaya I Dedi Supriadi S.Pd dalam acara tersebut mengucapkan selamat telah di kukuhkannya dan pelantikan Kamabigus se Kecamatan Tirtamulya semoga Organisasi ini dapat bangkit dan maju.

Lanjut Dedi S Selaku Kamabigus menambahkan semoga setelah di kukuhkannya dan di lantik para kamabigus dapat membentuk kepeibadian yang beriman, bertaqwa, berahlak mulia, mempunyai kecakapan taat hukum dan disiplin sehingga merupakan modal spirit untuk terus berkarya dan berbakti.


Dengan adanya pelantikan dan pengukuhan ini kami berharap dengan pelantikan ini merupakan upaya menerapkan organisasi sistem manejeman dan sumber daya yang mampuh membangkitkan kembali gairah kegiatan kepramukaan di berbagai tingkat." Harapnya.

Tidak ada komentar