Kepala SDN Tirtasari I. Respon Baik Program Vaksin Di Sertai Pelaksanaan PTS




Tirtamulya.Jk

Dalam upaya mencerdaskan anak bangsa dan menciptakan kenyamanan dan kesehatan usia sekola dasar tentunya di wilayah satuan pendidikan Tirtamulya Kepala sekolah merespon Baik di gelarnya kegiatan vaksin si sertai dengan pelaksanaan Penilaian Tengah Semester (PTS) dilingkungan sekolah Senin (14/3).

Salah satu kepala sekolah ketika ditemui di ruang kerjanya yakni SDN Tirtasari I Karmo S.Pd mengutarakan pada intinya kami selaku kepala sekola dan para guru sangat respon baik program pimpinan (Korwil) yang sangat positip ini.

Lanjut Karmo dengan di gelarnya Vaksin di sertai PTS ini ternyata sangat signifikan angka yang sudah di vaksin usia 6 hingga 11 tahun menambah atau mengurangi anka yang belum di vaksin, memang sih tidak sekaligus 100% pada saat pelaksanaan hanya 95% lebih kutangnya seperti itu akan tetapi tidak berhenti di situ saja melainkan bagi sisanya yang belum di vaksin tidak hanya di sekolah saja tapi disarankan untuk ke Desa, Puskesmas dan Posyandu Alhamdulillah pelaksanaan dua program ini berjalan tartib dan tidak lupa prokes selalu di gunakan.


Dengan demikian dua program ini saling mendukung sehingga dapat dilaksanakan dengan lancar selain itu pula anak jadi sehat dan para guru sesuai tufoksinya untuk mencerdaskan anak bangsa berjalan baik, semoga sudah berbagai macam cara di laksanakan musibah ini cepat berakhir." Harapnya. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar