Bantah Keras!! Kasi Kesos Kecamatan Purwasari Potongan Guru Ngaji



Purwasari.Jk.

Iri dan dengki masih melekat di hati mahluk maka akan selalu timbul persoalan seperti halnya Sudah menjadi buah bibir di duga adanya potongan Guru Ngaji, Namun Kasi Kesos Kecamatan Purwasari Bantah Keras Tidak ada bahasa potongan pencairan insentif guru ngaji.

Saat di temui Hari saat pencairan ketika monitoring. H.Oo Abdul Rojak SE Kasi Kesos Kecamatan Purwasari membantah Keras di wilayah kecamatan Purwasari tidak ada potongan pencairan insentif guru ngaji dengan berdalih apapun.

H.Oo pun selalu monitoring saat pencairan insentif guru ngaji, Amil dan marobot yang saya lihat mereka pul menerima insentif bahkan yang memberikan dari salah satu pihak Bank yang ada di wilayah kerja Karawang.

Di tempat terpisah Kasi Kesra Desa Purwasari Indra mengutarakan saya lakukan arahan kepala desa jangan sampai ada potongan guru ngaji dan hal tersebut di informasikan juga kepada para Rt dan juga para penerima insentif dan Alhamdulillah di Desa Purwasari tidak ada potongan.


Pada Kesempatan itu pula kasi Kesra Desa Darawolong yang sering di panggil teh uyum mengutarakan Di Desa Karangsari tidak ada potongan guru ngaji dan yang lainnya Bahkan Kepala Desa Karangsaripun Ahmad Gaos sudah wanti-wanti jangan ada pungli kasihan guru ngaji tidak seberapa besar dapatnya kalau ada seharusnya di tambah."ujar pesan kepala Desa Karangsari. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar