Tegas!!! Kades Waringinkarya Kastamin: Pencairan Insentif Jangan Di Sunat



Lemahabang.Jk.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Pemkab Karawang sudah Kucurkan Dana Insentif tahun 2022, halnya di Desa Waringinkarya Ke amatan Lemahabang Karawang belum lama ini para Guru Ngaji, Amil dam marobot Telah Menerima Insentif Oleh Karena Itu Kepala Desa (Kades) Waringinkarya Kastamin (Panggilan Akrab Guji) Dengan Tegas Pencairan Insentif Jangan Di Sunat.

Acara pencairan di Kantor Aula Desa Waringinkarya Di berikan langsung oleh pihak Bank dan di hadiri dari pihak Kecamatan.

Kades Waringinkarya Kastamin (Panggilan Akrab Gujil) mengatakan jauhari Saya sudah intruksikan dengan tegas bahwa pencairan Insentif Para Guru Ngaji, Amil dan Marobot jangan di sunat atau di potong kasihan bila perlu kalau ada di tambah karena bagi mereka dana sebesar itu sangat di butuhkan apalagi menjelang Lebaran banyak kebutuhan yang harus dibeli.


Lanjut kades Kastamin Bahwa Pemerintah Kabupaten Karawang masih peduli terhadap rakyatnya jadi Program ini untuk pemerataan kesejahteraan Guru Ngaji, Amil dan Marobot, jadi kita sebagai panutan warga masyarakat harus memberikan contoh dan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat Desa Waringinkarya, sehingga Desa Waringinkarya juga jadi panutan Desa Lainnya."harap Kastamin. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar