Dana Desa Tahun 2022 Desa Tirtasari Berupa Fisik Pembangunan Pos Ronda.



Tirtamulya.Jk.

Kenyaman dan ketertiban di suatu wilayah sangat lah penting bagi warga masyarakanya, seperti halnya di Wilayah Desa Tirtasari Kecamatan Tirtamulya Dana Desa Tahun 2022 di alokasikan pembangunan Pos Ronda.

Kepala Desa (Kades) Tirtasari Tuti Komala mengutarakan bahwa pembangunan pos ronda di wilayah Desa Tirtasari memang betul dari Dana Desa tahun sekarang, tentunya pelaksanaan pembangunan tersebut berdasarkan musyawarah bersama sehingga dapat berjalan dan terealisasi.

Lanjut Tuti Komala pembangunan fisik berupa Pos ronda sesuai dengan program Keamanan dan Ketertiban Lingkungan, selain itu juga dalam pelaksanaan pembangunannya oleh warga setempat sesuai program pemerintah memperdayakan dan tingkatkan perekonomian masyarakat.

Dengan Demikian bila pembangunan Pos Ronda ini harap di gunakan sebagaimana mestinya dan juga agar di rawat sehingga manfaatnya lebih lama lagi di gunakan.


"Saya berharap kepada petugas atau linmas beserta warga masyarakat Desa Tirtasari mari kita bersama-sama kita koundusipkan lingkungan sehingga wilayah Desa Tirtasari aman, nyaman dan damai."harap kades. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar