Ketua Covid-19 Desa Darawolong Memotivasi Kader Posyandu Tentang Vaksin.




Purwasari.Jk

Kerjasama dan kekompakan merupakan salah satu kenyaman melaksanakan aktivitas seperti halnya Ketua Covid-19 Desa Darawolong selalu memberikan semangat atau memotivasi kepada para pihak yang terkait terutama kepada para kader Posyandu yang berada di Desa Darawolong. Senin (11/4).

Ketua Covid-19 Desa Darawolong yang juga sebagai ketua BPD, Agus Faisal di ruang kerja BPD mengutarakan Alhamdulillah sampai sekarang Saya masih memberikan semangat terutama kepada para kader Posyandu agar tidak bosan-bosan terus berikan pengertian kepada para warga Desa Darawolong agar lama kelamaan warga akan sadar vaksin.

Lanjut Agus Faisal menambahkan bahwa kegiatan vaksin ini dapat berhasil atas kerjasama dan kekompakan semua pihak yang terkait terutama para kader posyandu yang setiap saat turut membantu kegiatan vaksin.

Dengan demikian kami selaku ketua Covid-19 mengucapkan banyak terimakasih kepada para kader posyandu yang tak kenal lelah ikut membantu kegiatan vaksin baik malam hari maupun siang hari atau dah tak kenal waktu sehingga pelaksanaan vaksin ke 1 dah 99% dan Vaksin ke 2 sedangkang vaksin ke 3 belum masuk laporannya adapun yang belum di vaksin hanya yang sakit, semoga dengan kerjasama dan kekompakan dapat meringankan beban pelaksanaan vaksi."ujanya. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar