Perdayakan Warga Setempat Kades Tegalsari Gotong Royong Pembangunan Gorong-Gorong




Purwasari.Jk.

Upaya memperlancar aktivitas warga Desa Tegalsari baik pengendara maupun yang berjalan kaki oleh karena itu kades Desa Tegalsari membangun gorong-gorong dan jembatan.

Pelaksanaan pembangunan di kerjakan Selasa 12 April 2022 yang berlokasi jalur tegalamba-Bakan Kiara Desa Tegalsari Kecamatan Purwasari Karawang, adapun teknik pelaksana kerja perintah kades perdayakan warga setempat.

Kades Tegalsari Suryana mengutarakan bahwa Jembatan dan Gorong-gorong sudah lama tidak diperbaiki ini semua atas musyawarah melalui para dusun dan warga di lanjut di tingkat Desa dan Alhamdulillah terealisasi.

Lanjut Suryana untuk pekerjaan menggunakan warga setempat sesuai aturan pemerintah memperdayakan warga setempat, ya setidaknya oleh warga setempat kualutas tidak diragukan lagi selain itu juga meningkatkan tarap hidup perekonomian dan mengurangi pengangguran walaupun tidak sinigfikan.


Dengan demikian kami berharap bila jembatan dan gorong-gorong sudah dapat di gunakan harus dipelihara agar manfaatnya dapat di gunakan lebih lama lagi."ujar kades.    (Agus Pestol ).

Tidak ada komentar