Ketua Forum PSM Purwasari Kades Harus Tegas Bagi PSM Yang Kurang Optimal.




Purwasari.Jk.

Dalam upaya mendampingi masyarakat yang membutuhkan sosial jadi Bagi PSM yang tidak aktip Kepala Desa harus tegas. Minggu (24/4).

Ketua Forum PSM Kecamatan Purwasari Rusta Miharja (panggilan Rt Aja) mengutarakan bahwa yang sebetulnya PSM di wilayah Kecamatan Purwasari aktip semuanya, kurang aktipnya memang tidak nampak karena masing - masing ada tupoksinya jadi yang terlihat aktip hanya yang bergerak mengurusi warga.



Adapun jumlah PSM per Desa ada 3 orang sedangkan di kecamatan Purwasari ada 8 Desa, sebetulnya tugas PSM ini tidak mudah jadi perlu petugas yang handal siap tempur tak kenal lelah dan tak kenal waktu, dengan gigih dan penuh kesabaran dan kekompakan sebagai petugas PSM sangat diperlukan, oleh karena itu bagi PSM yang kurang begitu aktip kita kembalikan ke Kepala Desa karena itu wewenang Kepala Desa kami hanya melaporkan saja ke dinas, kami berharap PSM di wilayah Kecamatan Purwasari harus lebih semangat lagi dan kerjasama serta kekompakan yang sudah bagus harus di pertahankan dan di pelihara agar melayani masyarakat lebih baik lagi."ujarnya. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar