Kades Tirtasari Hadiri Acara Syukuran Sesepuh Desa Tirtasari H.Jahari Bin Salim



Tirtamulya.Jk.

Dalam rangka silaturahmi dan juga sudah menjadi kewajiban seorang Kepala Desa untuk bermasyarakat, halnya Kepala Desa Tirtasari Tuti Komala Hadir dalam acara syukuran sesepuh Desa Tirtasari Almarhum H.Jahari Bin Salim yang ke 40 hari.

Acara Syukuran di hadiri tuan rumah H.Asep Junaedi, putrana almarhum, para satuan pendidikan baik tingkat Kecamatan dan tingkat kabupaten dan tokoh agama dan masyarakat Desa Tirtasari serta tamu undangan lainnya dan pengajian dari Telagasari, serta hadir tamu kehormatan Kepala Desa Tirtasari Tuti Komala acara syukuran pada hari Kamis 28 April 2022 sore hari dilanjut buka bersama.

Acara tersebut sambutan dari H.Asep Junaedi Putrana Almarhum mengucapakan banyak terimakasih semoga bapak/Ibu serta undangan yang hadir yang turut mendo'akan semoga Alloh SWT membalas yang tak terhingga dan Almarhum semoga mendapat ridho Alloh SWT..Amin.


Tuti Komala Kepala Desa Tirtasari ini sudah menjadi kewajiban kami selaku kepala Desa harus bermasyarakat baik dalam kegiatan agama maupun kegiatan lainnya, kami hanya bisa mendo'akan Almarhum H.Jahari Bin Salim, semoga Almarhum mendapat Ridho Dari Alloh SWT dan bagi keluarga yang di tinggalkan menjadi tabah dan selalu di berikan kesehatan dan dalam melaksanakan aktivitas selalu dalam lindungan Alloh SWT..Amin.." ujarnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar