Hari Pertama Masuk Kerja Desa Purwasari Aktip Gotong Royong Kerjabakti.



Purwasari.Jk.

Dalam upaya pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan kenyamanan lingkungan dan keindahan serta kebersihan kantor Desa Purwasari diawal masuk kerja atau hari pertama laksanakan kerjabakti di wilayah sekitar lingkungan kantor Desa Purwasari Kecamatan Purwasari Karawang.

Acara kerjabakti dilaksanakan pada hari pertama masuk kerja Senin 9 Mei 2022 kepala Desa Purwasari terjun langsung dalam kegiatan kerjabakti di ikuti para dusun para rt dan warga sekitar lingkungan Kantor Desa Purwasari.



Kepala Desa Purwasari Jimi Permana saat kerjabakti mengutarakan Alhamdulillah Pemerintahan Desa Purwasari aktip semuanya dari tingkat Rt hingga stap Desa masuk semuanya.

Lanjut Jimi Permana selama libur kantor Desa hanya piket, ketika di awal masuk kerja ini kita sebelum melayani masyarakat tentunya lingkungan sekitar kantor Desa harus rapih tertata, rapih lingkungan yang bersih, nyaman dan aman sehingga ketika masyarakat datang ke kantor Desa untuk membuat kepentingannya melihat kantor Desa Purwasari sangat rapih dan bersih serta pantas bila dipandang, serta para stap pun melayani masyarakat merasa nyaman sehingga dapat melayani masyarakat dengan prima.

Bagi kami selaku kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih di hari pertama masuk kerja aktip semuanya dan juga dapat laksanakan kerjabakti, melihat kekompakan dan kerjasama yang sangat baik ini tentunya ini merupakan kebanggaan tersendiri, semoga di awali dari sekarang hingga seterusnya dapat terjalin dengan baik..Aamin.."harapnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar