Kades Parakanmulya Gelar Acara Minggon Desa Dilanjut Acara Halal Bil Halal.




Tirtamulya.Jk.

Wilayah kerja Kecamatan Tirtamulya Karawang seluruh Desa sudah mulai aktip laksanakan tugasnya seperti halnya di Desa Parakanmulya sudah aktip dan di hari ketiga laksanakan minggon Desa yang pertama di Bulan Syawal dilanjut halal bil halal saling maap memaapkan.

Acara Minggon Desa di Pimpin langsung oleh Kepala Desa Karna Suryana, Ketua BPD, TKSK Didit Kurnia, ibu PKK, Para Rt, para Wakil, Para Dusun, LPM dan Linmas serta tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta hadir pula Camat Tirtamulya bersama stapnya, adapun acara tersebut dilaksanakan pada Hari Rabu 11 Mei 2022 bertempat di Aula Kantor Desa Parakanmulya.

Kepala Desa Parakanmulya Karna Suryana di awali mengucapkan mohon maap lahir dan batin, selanjutnya kami mengucapkan banyak terimakasih walaupun kondisi hujan masih tetap semangat dan kompak sehingga dapat melaksanakan minggon Desa.


Lanjut Karna Alhamdulillah atas kerjasama dan kekompakan sehingga Desa Parakanmulya dapat berjalan lancar melayani masyarakat dengan prima, kami berharap kerjasama yang sudah lama di bina dengan baik jagalah keutuhannya."harapnya.(Agus Pestol).

Tidak ada komentar