Pelaksanaan US SDN Cipondoh 2, Pengawas US Di Silang



Tirtamulya.Jk.

Wilayah Satuan Pendidikan Kecamatan Tirtamulya Karawang secara serempak melaksanakan Ujian Sekolah (US) Tahun Pelajaran 2021-2022 dengan sistim pengawas US di silang, seperti halnya SDN Cipondoh 2 pelaksanaan US pengawasnya di silang.

Di hari ke dua hari Selasa 24 Mei 2022 Pelaksanaan US di SDN Cipondoh 2 dengan jumlah peserta US 10 orang hadir semua sertad guru hadir semua adapun pelaksanaan US berjalan Tartib adapun pengawas di silang kalau pengawas yang ke Sekolah Cipondoh 2 dari SDN Kamurang 1 dan yang dari SDN Cipondoh mengawas ke SDN Kamurang 1 dan semuanya dilaksanakan sesuai aturan dan jadwal.

Kepala SDN Cipondoh 2 Endang Mukhtar S.Pd di ruang kerjanya pada jam 7.00 sudah berada di sekolah mengutarakan bahwa pelaksanaan ujian sekolah ini merupakan salah satu syarat dan juga akhir belajar, memang ini sudah program pendidikan setiap akhir tahun pelajaran baik siswa dari kelas 1 hingga kelas 6 SD melaksanakan secara umum melaksanakan ulang.

Lanjut Endang Mukhtar S.Pd yang di dampingi guru kelas 6 Rika Kartika Sari S.Pd pelaksanaan ini akan berjalan selama 3 hari Ujian Sekolah dengan mata pelajaran yang di sajikan sebanyak 3 mata pelajaran di antaranya Bahasa Indonesia, IPA dan Matematika selanjutnya 3 hari ulangan tambahan.


"Alhamdulillah pelaksanaan US ini dengan waktu selama 2 jam peserta US bisa selesai dalam satu jam setengah dan Alhamdulillah di hari pertama hasil US dengan nilai memuaskan, semoga di hari berikutnya sama mendapat nilai yang lebih memuaskan." harapnya.(Agus Pestol).

Tidak ada komentar