SDN Waringin Karya 2 Gelar US Berjalan Tartib.



Lemahabang.Jk.

Diakhir tahun pelajaran 2021/2022 Siswa Kelas 6 SD laksanakan Ujian Sekolah (US) oleh karena itu SDN Waringinkarya 2 Kecamatan Lemahabang Karawang Gelar Laksanakan Ujian Sekolah.

Kegiatan US dilaksanakan mulai Hari Senin 23 Mei 2022 selama 6 hari adapun peserta hanya siswa kelas 6 sebanyak 29 siswa semuanya hadir 100% dan juga para guru adapun Panitia dan pengawas dari sekolah setempat.

Darsa S.Pd Guru Kelas 6 SDN Waringinkarya 2 usai pelaksanaan US diruang pengawas mengutarakan bahwa pelaksanaan Ujian Sekolah ini sangat penting bagi siswa kelas 6 di akhir tahun pelajaran untuk syarat pelulusan.

Lanjut Darsa S.Pd tentunya pelaksanaan US ini dipantau oleh pengawas setempat jadi tidak di putar, Alhamdulillah ketika para siswa-siswi ketika menghadapi materi yang di sajikan sudah siap.

Maka dari itu kami guru kelas 6 jauh hari sudah mempersiapkan segalanya bekal buat siswa menghadapi ujian dan Alhamdulillah berjalan lancar, aman dan tartib, tentunya ini berkat kerjasama dan kekompakan para guru dan pihak yang terkait, kami berharap semoga hasil Ujian Sekolah para siswa dengan hasil nilai yang memuaskan." Harap Darsa.( Agus Pestol).

Tidak ada komentar