SDN Pulojaya 3 Gelar Senam Pagi Tingkatkan Motivasi Belajar Siswa.



Lemahabang.JK.

Dalam rangka penyegaran dan motivasi belajar siswa dan juga tingkatkan kesehatan, oleh karena itu SDN Pulojaya 3 Gelar Senam Pagi dalam rangkat memotivasi giat belajar.

Acara Senam dilaksanakan setiap hari Sabtu yang bertempat di halaman SDN Pulojaya 3 Kecamatan Lemahabang adapun peserta Senam dari siswa kelas 1 hingga kelas 6 adapun musik yang dilakukan tentang pendidikan dan Lagu Goyang Karawang dan SKJ dengan pembimbing Senam para semua guru.

Ungkap Kepala Sekola SDN Pulojaya 3 yang di sampaikan oleh salah satu guru di lokasi senam hari Sabtu 21 Mei 2022 mengutarakan sebetulya memang kegiatan Senam ini merupakan salah satu materi mata pelajar selain itu pula bermanfaat untuk kesehatan dan juga memotivasi para siswa giat belajar.



Lebih lanjut ujar salah satu guru dengan melaksanakan senam ini bagi para siswa jadi tidak jenuh untuk menghadapi mata pelajaran, sehingga dengan melaksanakan senam pagi ini terlihat juga suasana para siswa dari kelas 1 hingga kelas 6 berbaur satu sama lain terlihat saling mengenal dan memiliki rasa persaudaraan lebih dekat lagi, semoga dengan melaksanakan Senam Pagi ini banyak manfaatnya." Ungkapnya. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar