SDN Kertawaluya 3 Tingkatkan Aktivitas Menuju Sekolah Berkualitas



Tirtamulya.Jk.

Dalam upaya menuju sekolah yang berkualitas dan berprestasi maka dari itu SDN Kertawaluya 3 Tingkatkan Aktivitas menuju sekolah berkualitas dan berprestrasi Sabtu (21/5).

Lain Koki Lain Masakan Kepala SDN Kertawaluya 3 Kecamatan Tirtmulya Encep Sukria S.Pd.SD. diruang kerjanya mengutarakan Alhamdulillah semuanya ini berkat dukungan dan kerjasama para guru serta bimbingan dari pengawas dan Korwilcambidik sehingga SDN Kertawaluya sekarang ada perubahan walaupun tidak sinigfikan , tapi insya Alloh mungkin kedepannya secara bertahap SDN Kertawaluya lebih maju seperti SD yang sudah maju terlebih dahulu.

Lanjut Kepsek Encep S, majunya sekolah ini ada di tangan pimpinan (Kepala Sekolah) di awali dengan berkomunikasi dengan para guru serta berbagai macam aktivitas lebih ditingkatkan dan juga pelayanan terhadap orangtua pun harus lebih prima agar SDN Kertawaluya di akui dan melekat di hati para otangtua siswa.

Maka dari itu di awali dengan Pimpinan memberikan contoh selalu aktip hadir lebih awal, kemudian selain itu juga sering di adakan aktivitas baik Akademik maupun Non Akademik semuanya ini dapat memotivasi para guru maupun para siswanya, Alhamdulillah semenjak kami di tugaskan di SDN Kertawaluya 3 sedikit mulai bertahap ada peningkatan baik jumlah siswa maupun prestasi, Kami berharap kepada para guru maupun yang terkait hal yang sudah maju ini maksimal harus dipertahankan bila perlu di tingkatkan agar SDN Kertawaluya lebih maju dan dijadikan tauladan."harap kepsek sambil tersenyum simpul tanda bahagia. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar