Terulang Lagi,,Ribuan Warga Karawang Menerima BLT Migor.



Telagasari.Jk.

Dalam upaya pemerintah meringankan bagi warga yang tidak mampu akibat lonjakan harga minyak goreng di pasaran, maka dari itu pemerintah menggelontorkan Bantuan tersebut, seperti halnya yang dilaksanakan Koramil Kecamatan Telagasari melaksanakan Pembagian Bantuan Langaung Tunai (BLT) yang bertempat di Kantor Koramil Telagasari sebanyak Puluhan Desa dari beberapa Kecamatan, Minggu 22 Mei 2022 dari pagi hingga selesai.

PSM Desa Pasirtanjung Atang di lokasi pembagian BLT mengutarakan Kami salah satunya Desa Pasirtanjung Kecamatan Lemahabang yang mendapatkan BLT Migor, jadi Sekecamatan Lemahabang tidak semua Desa Mendapatkan, karena di Desa Pasirtanjung Babinsa TNI ADnya mengusulkan. 

Maka dari itu pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Program Minyak Goreng (Migor) berupa uang tunai sebesar Rp.300 ribu rupiah untuk 3 bulan jadi perbulannya Rp. 100 ribu rupiah dan si penerima bantuan tersebut sudah dua tahap."ungkapnya.


Lanjut Atang, pembagian BLT Migor ini tentunya sesuai aturan pemerintah pusat, karena pemerintah menggelontorkan Bantuan Langsung Tunai ini si penerima tidak semudah itu harus sesuai dengan syarat-syarat yang sudah di tentukan, karena tujuan pemerintah BLT Migor ini untuk menyikapi lonjakan harga minyak goreng, jadi tujuannya tak lain untuk meringankan beban kalangan masyarakat yang kurang mampu mencukupi keluhan minyak goreng.

Kami berharap kepada warga Desa Pasirtanjung Kecamatan Lemahabang yang menerima Bantuan Langsung Tunai dapat bermanpaat dan uang tersebut di gunakan sesuai kebutuhannya."Ungkap Atang Selaku PSM Desa Pasirtanjung. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar