Perpisahan Dan Kenaikan Kelas SDN Citarik 2 Menjaga Dan Melestarikan Kebudayaan Adat Seni Sunda Daerah



Tirtamulya.Jk.

Di awali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya pelaksanaan kegiatan perpisahan dan kenaikan kelas SDN Citarik 2 dapat menjaga dan melestarikan adat Kebudayaan Seni Daerah.

Acara kegiatan perpisahan dan kenaikan kelas SDN Citarik 2 di laksanakan pada Hari Minggu 26 Juni 2022 acara tersebut hadir tamu kehormatan H.Ahmad Wijaya SH selaku Kepala Desa Citarik. Mustopa Korwilcanbidik Tirtamulya, H. Ali Kepala SDN. Komiteu Sekolah, para guru dan para orangtua wali serta warga masyarakat Desa Citarik. Kegiatan peepisahan menampilkan kreasi pentas seni sunda oleh para siswa-siswi dari kelas 1 hingga kelas 6 SDN Citarik 2 Desa Ciitarik Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang.

Sambutan Kepala SDN Citarik 2 H.Hali S.Pd.  menyampaikan kemajuan dan Prestasi para Siswa-siswi baik di tingkat Kecamatan dan Tingkat Kabupaten serta Menyampaikan Program SDN Citarik 2 kedepannya yakni membantu Anak Yatim dan Yatim Piatu.


Lanjut H.Hali Alhamdulillah atas dukungan dan bantuannya baik berupa tenaga, pikiran maupun moril sehingga dapat terlaksana kegiatan perpisahan dan kenaikan kelas tahun pelajaran 2021-2022, tahun ini merupakan kebanggaan bagi SDN Citarik 2 dapat melaksanakan kegiatan ini dan kami mengucapkan selamat bagi kelas 1 hingga kelas 5 naik semua serta bagi kelas 6 lulus semua semoga cita-citanya dapat berhasil melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan tolong bagi siswa yang melanjutkan dapat menjaga nama baik SDN Citarik 2 di luar sana agar tetap harum namanya," harapnya.

Kepala Desa Citarik H.Ahmad Wijaya SH dalam sambutannya padat dan singkat kami dari pemerintahan Desa merespon baik program SDN Citarik 2 yakni Anak yatim atau yatim piatu berupa satu paket seragam sekolah dan Tabungan siswa semoga ini dapat menarik para orangtua atau masyarakat baik Desa Citarik ataupun dari Desa luar berminat mendaptarkan ke SDN Citarik 2, dan juga kami perwakilan pemerintah Desa Citarik mengucapakan selamat bagi para siswa-siswi yang lulus dan naik kelas dan juga kami mengucapkan selamat telah membawa harum nama Desa Citarik melalui SDN Citarik 2 memjadi perwakilan Kecamatan untuk meraih prestasi di tingkat Kabupten Karawang dalam rangka Olah Raga Tradisional yang sudah meraih Juara 1 tingkat Kabupaten Karawang. Semoga SDN Citarik 2 kedepannya lebih banyak lagi meraih prestasi dan jadi berprestasi."ungkap kades.(Agus Pestol).

Tidak ada komentar