SDN Karangsinom 1 Gelar Pelepasan Dan Kenaikan Kelas Di Hadiri Korwilcambidik Tirtamulya




Tirtamulya.Jk.

Dalam upaya melestarikan Seni Adat Budaya Sunda Sembah Sungkem oleh karena itu SDN Karangsinom 1 Gelar Pelepasan dan Kenaikan Kelas di hadiri oleh korwilcambidik.

Kegiatan pelepasan dan kenaikan kelas ini dilaksanakan Hari Sabtu 25 Juni 2022 bertempat dibhalaman SDN Karangsinom 1 dan Dihadiri oleh Korwilcambidik Tirtamulya, komite sekolah, ketua PGRI, Ketua K3S para guru dan para orangtua siswa serta masyarakat Desa Karangsinom.

Kegiatan Pelepasan menampilkan Seni Sunda Tarian dan lainnya yang dipentaskan oleh para siswa-siswi SDN Karangsinom yang lebih menarik mempertahankan adat Sudah yaknih Sembah Sungkem.


Salah satu orang tua siswa saat menyaksikan anaknya tampil di atas panggung yang begitu megahnya sambil tak terasa linangan air mata menetes membasahi pipinya, kami terharu dan merasa bangga karena anak kami tampil pentas seni tari dengan lemah gemulai, Alhamdulillah selama dua tahun anak kami sekolah pun di atur apalagi kegiatan yang sipatnya berkerunan dan sekarang Alhamdulillah kami berserta orangtua seluruh SDN Karangsinom 1 mengucapkan terimakasih kepada para guru dan kepala sekolah ini merupakan kebanggaan anak kami di sekolahkan di SDN Karangsinom 1 semiga SDN Karangsinom 1 ini kedepannya lebih tampil prestasi yang gemilang."harap orangtua. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar