Perwakilan Kecamatan Dalam O2SN SDN Karangjaya 2 Juara 1 Voly Ball Putra Tingkat Kabupaten Karawang.




Tirtamulya.Jk.

Sistem pembinaan Olah Raga yang bertujuan menjaring bibit atlet berbakat dalam bidang Olah Raga maka dari itu Disidikpora Gelar O2SN dan Olah Raga Tradisional (OLTRAD).

Dalam hal itu perwakilan tingkat Kecamatan Tirtamulya yang di Wakili oleh SDN Karangjaya 2 meraih Juara 1 Tingkat Kabupaten Karawang dalam Cabang Olah Raga Vily Ball Putra.

Kepala SDN Karangjaya 2 Dedi Supriadi S.Pd mengutarakan ini merupakan kebanggaan bagi kami dan SDN Karangjaya 2 sudah membawa harum nama sekola dan Kecamatan Tirtamulya meraih Juara 1, tentunya keberhasilan ini atas dukungan dan suport dari semua rekan kepala sekolah maupun para guru se Kecamatan Tirtamulya.


Lanjut Dedi Supriadi S.Pd mengungkapkan selain meraih juara 1 dengan berolah raga dapat meningkatnya kondisi kesehatan jasmani siswa demi menunjang peningkatan kualitas akademis sehingga menghasilkan siswa terbaik di setiap Cabang Olah Raga, selain itu pula menjaring bibit yang berbakat atlet bidang Olah Raga, kamipun berharap keberhasilan ini patut kita syukuri dan kedepannya perlu di tingkatkan lagi agar prestasi bukan hanya Voly Ball saja kalau bisa Olah Raga Tradisional pun perlu kita rebut baik tingkat Kecamatan maupun tingkat kabupaten."tandasnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar