PT. Putro Demak Bintoro Sponsor Utama Turnamen Futsal *Kalau Bukan Kita Siapa Lagi, Kalau Gak Sekarang Kapan Lagi



Purwasari.Jk.

Dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga bidang Futsal dan Olah Raga lainnya.sehingga merasa terketuk hatinya seorang Dermawan untuk andil dalam kegiatan turnamen yakni PT Putro.Demak Bintoro salah satunya di bidang perumahan. Sabtu 27 Agustus 2022 di lokasi turnamen.

H.Maslani seorang darmawan bergerak di bidang perumahan Tegalsari Permai mengutarakan dengan nada merendah kami tertarik menjadi Sponsor Utama dalam turnamen futsal ini ingin membina generasi-generasi penerus karena di kecamaran Purwasari ini banyak potensi baik di bidang olah raga, pendidikan dan lainnya.


Lanjut H Maslani Kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi yang akan membina generasi agar berguna bagi bangsa dan negara untuk menyapai cita-cita, Alhamdulllah kalau melihat turnamen ini nampak sangat kompak, kami bangga dan terharut dengan kegiatan ini, Kami akan selalu menjadi sponsor utama dalam jenis kegiatan apapun yang bersipat positip semoga Karang Taruna Kecamatan Purwasari menjadi Karang Taruna yang patut di jadikan contoh,"Tandasnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar