Perum Griya Persada Pawarengn Gelar Peringatan HUT RI Ke 77




Cikampek.Jk.
Banyak ragam untuk mengisi Kemerdekaan untuk mengenang para pejuang kemerdekaan, Seperti halnya Perum Griya Pewarengn Dauwan Timur Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang Gelar Peringatan HUT RI ke 77 di isi dengan berbagai kegiatan lomba hiburan.

Acara peringatan HUT RI di tahun 2022 digelar dihalaman Pertigaan RW 013,adapun acara HUT RI yang ke 77,dihadiri oleh ketua panitia, kadus, Rw, RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda. Acara kegiatan tersebut dihadiri ribuan warga Perum dengan menampilkan berbagai kegiatan hiburan yakni Loma Senam tingkat Dewasa, Tari berbagai daerah tingkat anak-anak, Pashien Show, lomba Gerak Jalan, pertandingan Bulu Tangkis dan kegiatan lainnya.


 Tri Hendro Selaku Ketua Panitia HUT RI, bahwa kegiatan ini sangat meriah karena sudah hampir 2 tahun peringatan HUT RI hanya seperlunya saja karena Negara Kita dalam keadaan Musibah yang sangat luar biasa, namun ditahun 2022 ini kegiatan cukup meriah namun prokes tetap berjalan untuk berjaga-jaga agar terhindar dari virus corona, selanjutnya Alhamdulilah kami mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran panitia yang begitu antusias menyelenggarakan kegiatan ini, selain itu pula kami tak lupa Kepada ibu-ibu dengan penuh semangat mendukung dan membantu para panitia sehingga peringatan HUT RI dapat terlaksana dengan baik.


Di kesempatan yang sama Kadus/RW menyampaikan kami sangat bangga dan bahagia, pada kesempatan malam ini acara berjalan lancar, dan tertib sekian lama kita trtunda oleh kovid 19 saat ini kita alhamdulillah, bisa merayakn HUT  RI ke 77 harapannya kedepannya semakin kompak, dan harus tingkatkan kebersamaan,kita satu dusun harus bersatu padu, mudah2n kedepannya lebih kompak kita dukung semua biar acara lebih meriah,"pungkasnya. (Edo Edi)

Tidak ada komentar