Menyambut Hari Jadi Karawang Ke 389 Karang Taruna Purwasari Gelar Pertandingan Persahabatan Dengan Persib Legend.




Purwasari.Jk.

Ribuan warga masyarakat Purwasari berkunjung berdatangan ke lapangan bola untuk turut memeriahkan dalam rangka menyambut Hari Jadi Karawang ke 389 dan memeriahkan Kabupaten Karawang di isi dengan kegiatan yang positif, oleh karena itu Ketua Karang Taruna Kecamatan Purwasari mengadakan pertandingan persahabatan Sepak Bola antara Persib Legend VS Karang Taruna yang bertempat di laanvan bola PT Dean Shoes Desa Tamelang Kecamatan Purwasari Karawang.

Acara tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Karawang H.Aep Syaepuloh SE, sekaligus membuka dengan tendangan pertama, turut pula hadir Kepala Disdik Kabupaten Karawang, dan Kabid PLO H. Jaeni dan jajaran pengurus Askap Karawang, Kepala Desa Se Kecamatan Purwasari, Camat PLT, para Karang Taruna Se Kecamatan Purwasari dan acara tersebut di hibur olen Angkasa Band.

Sambutan Kepala Desa Tamelang selaku tuan rumah A. Hidayat (Ajuk) mengucapkan banyak terima kasih kepada Karang Taruna telah mempercayai Desa Tamelang sebagai tuan rumah, kami berharap pertandingan persahabatan ini dapat berjalan lancar dan tartib.

Candra Caniago Ketua Karang Taruna Kecamatan Purwasari dalam sambutannya Alhamdulillah pada hari ini Karang Taruna dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Purwasari bekerjasama menyongsong hari jadi Karawang ke 389 dapat melaksanakan pertandingan persahabatan Sepak Bola Karang Taruna VS Persib Legend.

Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para pendukung yang telah mendukung sehingga kegiatan ini dapat betjalan dan terlaksana dengan lancar, Semoga pertandingan persahabatan ini dapat memotivasi Tim Sepak Bola Karang Taruna Kecamatan Purwasari, lebih maju lagi dan berkembang pesat Sepak Bola di Kecamatan Purwasari khususbya."harapnya.


H.Aep Syaepuloh SE, kami atas nama pemerintah Kabupaten Karawang mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna Kecamatan Purwasari yang melaksanakan menyambut Hari Jadi Karawang ke 389, dengan melaksankan kegiatan yang sangat positif yakni pertandingan persahabatn sepak bola antara Tim Karang Taruna VS Persib Legend, ini berarti sangat cintaya sebagai warga masyarakat Karawang dan juga cintanya terhadap Sepak Bola.

Lanjut.Aep kegiatan yang di selenggarakan oleh karang taruna kecamatan purwasari sangat luar biasa dapat menghadirkan Persib Legend hadir di Kabupaten Karawang, Aep bangga  semoga pertandingan persahabatan ini pertandingan hiburan dan semua warga masyarakat Kabupaten Karawang harus turut mensuport dan juga kepada Angkasa Band telah dapat mengjibur kegiatan ini, semoga Kabupaten Karawang lebih semangat lagi menyambut Hari Jadi Karawang."harapnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar