Peringatan HUT Ke 77, Kades Dauwan Timur Berikan Apresiasi Kepada Warganya



Cikampek.Jk.
Berbagai macam Kegiatan yang dilaksanakan  dari pelosok desa hingga kota tingkat kampung, semuanya tertuju pada pelaksanaan peringatan HUT RI ke 77 tahun, tentunya Kepala Desa Dauwan Timur Kecamatan Cikampek berikan Apresiasi kepada warga Rw 013 yang sukses menyelenggarkan HUT RI.

Peringatan HUT RI dihadiri Ratusan warga turut Hadir Kepala Desa Dauwan Timur Tatang, ketua Rw 013 para Rt dan para Warga Perum Griya Citra Persada acara tersebut berjalan sukses yang menampikan berbagai Kegitan.


Tatang Kepala Desa Dauwan Timur kecamatan Cikampek kami merasa terharu dan bangga melihat para warga kami khusus Rw 013 yang begitu antusias memeriahkan HUT RI dengan begitu kompak, selnjutnya kami ucapkan banyak terima kasih kepada panitian peringatan yang begitu solid kompak dan bersatu sehingga dapat terlaksana berjalan lancar.


Lanjut Tatang, Alhamdulillah tahap demi tahap kegiatan telah terlaksana dengan lancar sekali lagi kami selaku kepala Desa megucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung baik tenaga, pikiran maupun materi, semoga tahun yang akan datang acara peringatan HUT RI lebih banyak lagi yang mendukung sehingga lebih meriah lagi," tandas (Edi).

Tidak ada komentar