LAPANGAN KECAMATAN KOTABARU JADI IKON OLAHRAGA MASYARAKAT



Kotabaru, Jk.

Mensana in Corpore sano,Didalam tubuh yang sehat terdapat Jiwa yang kuat, kesehatan raga berpengaruh besar, dalam jiwa seseorang, tentunya untuk mencapai hal tersebut perlu di dukung sarana dan prasarana yang lengkap.

Ratusan warga berdatangan ke Lapangan Kecamatan Kota Baru tepat di depa kantor Kecamatan untuk melaksanakan aktivitas berolah raga di karenakan lokasi lapang tersebut sangat strategis sehingga lapang tersebut setiap harinya menjadi kebutuhan warga untuk berolahraga.

 Lapang Kecamatan Kotabaru selalu dipenuhi warga Kotabaru dan sekitarnya yang berolah raga. Tua, muda, laki dan perempuan, anak anak semua berolahraga di lapangan ini. “Sehat itu mahal, maka harus bisa menjaga kesehatan dengan baik,rajinlah berolahraga biar sehat/vit dan bugar,jawab desi kepada awak media


Desi selalu menyempatkan olahraga di tengah aktifitasnya. “Saya manfaatkan waktu libur dengan olahraga. Setiap seminggu sekali saya pasti lari lari atau sekedar jalan santai di lapangan Kecamatan Kotabaru, agar daya tahan tubuh tetap terjaga, sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Menurutnya, jika badan sehat, aktivitas tidak terhambat, sehingga mencari rezeki tidak terganggu. “Kalau kita sehat, apapun pekerjaan tidak terganggu,” tuturnya. 


Menurut salah satu warga Leni yang ditemui awak media Alhamdulillah olahraga tidak usah jauh2ataw kejalan raya,cukup disini dilapangan kecamatan kota baru,mau pagi sore,apalagi hari minggu banyak sekali pengunjung yang mau berolahraga,ada yang lari2,ada yang main bola,dan ada yang senam,dan ada kuliner cemilan makanan dan minuman pelepas dahaga,kecamatan kota baru mantep ,” katanya.(Edi/Red).

Tidak ada komentar