Surat Cinta IWAN WAN untuk Dr. Cellica Nurrachadiana





>>> Bu bupati..Saya dan masyarakat tentu akan mendukung penuh kalau akhirnya atlasindo di tutup dan jembatan penghubung ke juisin di putus <<<<

Bu bupati..selamat lebaran ya...maaf lahir bathin

Bu bupati, iwan wan itu sangat menyayangi karawang dan rasa sayang itu sama dengan rasa cintanya ibu bupati kepada karawang..

Bu bupati, kritik2 dari iwan wan bukan karena benci, bukan karena kecewa atau karena sakit hati..tapi kritik iwan wan ibarat seorang kenek mobil yg selalu berisik dan menahan rasa ngantuknya dan setia menemani supir yg menyetir mobil, agar supir selalu hati2 dan tidak tertidur saat menyetir mobil.

Bu bupati, iwan wan tidak pernah ketemu ibu bupati, dan ibu bupati tidak pernah mengenal iwan wan. Dan saya tidak pernah bertatap muka langsung dgn ibu bupati. Saya hanya rakyat biasa yg berusaha untuk peduli, dan akun fb iwan wan bukanlah pencari keuntungan.

Bu bupati, secara jujur kepemimpinan ibu,  lebih baik dari bupati periode sebelumnya, tapi dalam postingan iwan wan lebih banyak tentang kekurangan, tujuannya agar bawahan ibu bupati tidak lupa diri saat di puji dan selalu memperbaiki diri saat di koreksi..

Bu Bupati..saya pernah menulis tentang bangga saya kepada ibu bupati tentang penolakan pertambangan mas belitung, walau dilaporkan ke ombusman, ibu tetap pada pendirian, alam karawang selatan harus diselamatkan. dan alhamdulillah, perjuangan bawahan ibu, akhirnya bisa menang di PTUN..saya bangga kepada ibu bupati dan jajarannya.

Ibu bupati..banjir dikarawang bukan karena jatiluhur, tapi karena meluapnya sungai cibeet, hal ini, karena tidak hanya hutan dikarawang selatan dirusak, tapi tanah dan gunungnya juga di hancurkan. Saya tidak hanya ngebayangkan 10 atau 20 tahun kedepan, tapi kalau 2 sampai 5 tahun kedepan  tanah dan gunung karawang selatan dirusak secara terus menerus maka musibah besar yg akan datang

Bu bupati, saya dan masyarakat tahu bahwa juisin dan atlasindo bukan kebijakan periode ibu bupati, dan saya juga mendengar, saat ibu bupati menjabat wakil bupati nyaris tidak berperan.

Bu bupati..untuk menyelamatkan karawang selatan..ibu bupati bisa membentuk tim internal untuk mengevaluasi ijin atlasindo dan keberadaan jembatan penghubung ke juisin.

Bu bupati..Saya dan masyarakat tentu akan mendukung penuh kalau akhirnya atlasindo di tutup dan jembatan penghubung ke juisin di putus.

Bu bupati..sebelumnya mohon maaf, akun fb bu bupati akan saya tag untuk beberapa hari kedepan yg secara khusus tentang atlasindo dan juisin.

Demikian bu bupati..semoga ibu bupati membaca tulisan ini dan merupakan suatu kebanggaan kalau ibu bupati berkenan ikut meng-like/koment di status ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

(Iwan Wan / 04072017)

Tidak ada komentar