Pesona Wisata PUNCAK SEMPUR Karawang


Informasi Umum

Obyek Wisata Bukit Sempur di Tegalwaru  Kerawang Jawa Barat adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa tegalwaru, kabupaten keawang, provinsi jawa barat, negara indonesia. Obyek Wisata Bukit Sempur di Tegalwaru  Kerawang Jawa Barat adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.
Obyek Wisata Bukit Sempur di Tegalwaru  Kerawang Jawa Barat memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota kerawang tidak mengunjungi wisata alam  yang mempunyai keindahan  yang tiada duanya tersebut.

Photo : Husna Mubarok
Obyek Wisata Bukit Sempur di Tegalwaru  Kerawang Jawa Barat sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Obyek Wisata Bukit Sempur di Tegalwaru  Kerawang Jawa Barat ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat  atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Obyek Wisata Bukit Sempur di Tegalwaru  Kerawang Jawa Barat di kota kerawang.



Lokasi


Dimana lokasi Obyek Wisata Bukit Sempur di Tegalwaru  Kerawang Jawa Barat ? seperti yang tertulis di atas lokasiObyek Wisata Bukit Sempur di Tegalwaru  Kerawang Jawa Barat terletak di Kecamatan tegalwaru, Kabupaten kerawang, Provinsi jawa barat.

Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Obyek Wisata Bukit Sempur di Tegalwaru  Kerawang Jawa Barat  saya sarankan anda mencari dengan mengetik. Obyek Wisata Bukit Sempur di Tegalwaru  Kerawang Jawa Barat di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.


Daya Tarik


Obyek Wisata Bukit Sempur di Tegalwaru  Kerawang Jawa Barat merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah tegalwaru juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota kerawang juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya adalah Obyek Wisata Bukit Sempur di Tegalwaru  Kerawang Jawa Barat ini. Obyek Wisata Bukit Sempur di Tegalwaru  Kerawang Jawa Barat  terletak di Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang, ramai didatangi pengunjung ketika libur nyepi. Pasalnya bukit tersebut tidak kalah indahnya dengan bukit bintang yang ada di Kota lain. 

Selain dapat menyaksikan pemandangan alam yang masih segar, diatas bukitnya pun ketika malam hari pengunjung dapat menyaksikan bintang diatas langit dan bintang di bawah bukit.tempat di area bukit sempur begitu bagus. untuk biaya pun begitu terjangkau, pasalnya biaya hanya untuk sukarelawan. Namun pasilitas yang disajikan untuk pengunjung begitu nyaman.dengan biaya sukarelawan yang sangat terjangkau itu, kita sudah bisa menikmati keindahan bukit sempur yang terawat, 

fasilitas parkir motor dan mobil yang aman, mushola dan kamar mandi sampe urusan sampah sekalipun,Lokasi ini sering dijadikan tempat camping ataupun acara gathering dan tentunya bagi Anda yang suka berselfie di atas puncak.  Banyak muda-mudi yang datang di siang hari, sehingga saran saya lebih baik datang lebih pagi, karena udara masih segar dan pemandangan jauh lebih asri.

Sungguh petualangan kali ini benar-benar memberi kesegaraan tersendiri. Karena saat melihat kota dari atas dan udara dingin juga sejuk, membuat kita betah berlama-lama berada di Puncak Sempur ini.  Dari puncak ini juga bisa melihat Kota Bogor dan Cianjur loh.Di sini juga ada warung-warung yang menjual makanan dan minuman, atau sekedar untuk tempat melepas lelah sebelum menuju puncak. 

Fasilitas


Obyek Wisata Bukit Sempur di Tegalwaru  Kerawang Jawa Barat bisa dibilang sebuah wisata alam yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

- Area Parkir kendaraan

- Mushola

- Kamar mandi / MCK

- Penginapan

- dan masih banyak lainya

Transportasi


Bagi wisatawan asal kota kerawang  sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Obyek Wisata Bukit Sempur di Tegalwaru  Kerawang Jawa Baratkut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota kerawang saya mempunyai solusinya agar anda semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Obyek Wisata Bukit Sempur di Tegalwaru  Kerawang Jawa Barat dengan memakai kendaraan  pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke  Obyek Wisata Bukit Sempur di Tegalwaru  Kerawang Jawa Barat  di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan tetapi jika anda memakai kendaraan umum seperti : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan masalah besar, pasalnya anda bisa berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi anda menuju lokasi Obyek Wisata Bukit Sempur di Tegalwaru  Kerawang Jawa Barat tersebut.

Saran dan Tips


Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Obyek Wisata Bukit Sempur di Tegalwaru  Kerawang Jawa Barat anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan. Serta beberapa barang tambahan seperti  kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman - teman anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati - hati.

Peta Lokasi



Demikianlah sedikit ulasan mengenai Pesona Keindahan Obyek Wisata Bukit Sempur di Tegalwaru  Kerawang Jawa Barat yang dapat saya informasikan di web teluklove.com. Semoga bisa menginspirasi anda semua untuk mencoba berwisata ke Obyek Wisata Bukit Sempur di Tegalwaru  Kerawang Jawa Barat Sebagai referensi inilah kumpulan wisata wisata terindah di kota kerawang Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat untuk anda semua. 

Tidak ada komentar