Dukungan Untuk H Jenal Terus Mengalir. Bahkan Dari Lintas Partai



JK - Melihat kesungguhan H J.A Beton sangat jelas untuk membenahi Kabupaten Karawang terlihat, visi misinya pun jelas dan rasional. Itulah kalimat yang terucap dari H Djajat Sudrajat, Pria yang pernah mewakili masyarakat Kabupaten Karawang selama 5 Tahun ini, di tempat kediamannya Jum'at Siang tadi (20/09).

Menurut Pria tegap dan berkacamata ini, Visinya dalam memprioritaskan Pembangunan insfrastruktur sangat bagus. Karena menurutnya Insfrastruktur ini mencakup semua bidang mulai dari Pendidikan, Ekonomi, Sosial hingga Budaya pasti membutuhkan sarana dan Prasarana pembangunan Insfrastruktur.

"Kalo berbicara penting mah semuanya juga penting," Ungkap Djajat.

"Karena Fisibility Study atau Kelayakan Study yang komperhensif bisa memetakan skala prioritas pembangunan dan penganggaran," Tambahnya lagi.

Harapanya dari seorang Jajat untuk H J.A Beton ini, agar visi nya untuk memprioritaskan pembangunan bukan hanya scara fisik saja, melainkan pembangunan non fisik yang mencakup meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusianya juga tidak lebih penting, terlebih dalam penegakan hukum yang proporsional.

"Pembangunan itu mencakup fisik dan non fisik, seperti : Meningkatkan kualitas SDM dan Penegakan hukum, jadi semoga semangat pembangunan ini harus lebih proporsional lagi," Harapnya.(opik)

Tidak ada komentar