Kunjungan Pertama J.A Beton, Sebagai Balon Bupati/Wabup



JK - Haji Jaenal Aripin atau saat ini yang lebih dikenal dengan sapaan J.A Beton ini, kini sudah mulai diterima oleh masyarakat. Hal tersebut bisa dilihat dari besarnya animo masyarakat yang begitu antusias menyambut kedatangan Bakal Calon Bupati Karawang yang dikenal santun, cerdas, religius dan rendah hati ini.

Ditemani Ketua Umum DPP Barak Indonesia, D Sutedjo MS, J.A Beton sendiri mengungkapkan kegundahaannya tersebut terhadap keadaan lingkungan di Pasir Awi saat ini, Kamis Malam tadi (19/9), bahwa dirinya merasa prihatin dengan kondisi Pasir Awi sekarang.

J.A Beton juga kepada masyarakat yang hadir mengungkapkan isi hatinya, jika dirinya dipercaya dan diberikan amanah oleh segenap masyarakat Karawang, untuk memimpin Kabupaten Karawang tercinta ini, Khususnya untuk masyarakat Pasir Awi sendiri, dengan melihat kondisi saat ini J.A Beton akan lebih fokus memprioritaskan pembangunan insfrastruktur sebagai sarana penunjang kegiatan sehari - hari masyarakat Pasir Awi.


"Menurut saya untuk saat ini pembangunan insfrastruktur adalah cara terbaik, untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi yang ada di Karawang, Khususnya di Desa Pasir Awi ini," Pungkasnya.

Karena menurut J.A Beton, segala sesuatunya akan berjalan dengan baik dan  efektif jika penunjang sarana prasarananya tersedia dengan baik. 

"Apapun itu, untuk meningkatkan mutu dan kualitas masyarakat, baik dibidang pendidikan, ekonomi, sosial, bahkan seni budaya sekalipun, memerlukan insfrastruktur yang baik, seperti akses jalan ataupun bangunan yang mumpuni, sebagai salah satu faktor penunjang utama," Imbuh J.A.

Pria yang dikenal santun, cerdas, religius dan rendah hati ini juga memaparkan bahwa, dengan adanya dirinya hadir scara langsung dan melihat hingga berinteraksi dengan masyarakat scara langsung, bisa membawa angin segar bagi masyarakat sekitar, dan membawa masyarakat Karawang, khususnya masyarakat Pasir Awi kearah kemajuan yang lebih baik lagi.

"Semoga dengan hadirnya saya di Eksekutive pemerintahan, dan Bang Sutedjo sebagai sosial kontrolnya, bisa membawa masyarakat Karawang, khususnya masyarakat Pasir Awi menuju kearah kemajuan pembangunan yang lebih baik lagi," Tambahnya.(opik)

Tidak ada komentar