Kwaran Lemahabang Gelar JAMRAN Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI



Lemahabang JK.- Dalam rangka hari Pramuka Ke 58 tahun Gerakan Pramuka Kwatir Ranting kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang gelar Janbore Ranting (Jamran) bertempat di dusun pasirkembang Desa Pasirtanjung Jum'at (20/9).

Hadir dalam acara Jamran Camat Lemahabang sekaligus membuka acara Jamran, para kamabigus, Polsek dan Danposramil dan para peserta jamran.


Dalam laporanny ketua panitia Jamran Hari Pramuka ke 58 tahun 2019, Dodin Roehidin.S.Pd menyampaikan puji syukur ke hadirat Allah Swt. Yang mana kita diberikan kesehatan dapat berkumpul dan bersilaturahmi dalam rangka Hari Pramuka Ke 58 tahun 2019 sehingga dapat terlaksana dengan baik, adapun waktu yang diselenggarakan selama tiga hari terhitung dari tgk 20 hinggga 22 September 2019, selain itu kegiatan ini di ikuti sebanyak 30 Gugus Depan yang berpangkalan di tingkat SD,3 di MI,1 DIT, 4 di tingkat SLTP, I tingkat SMA dan 2 di tingkat SMK. Dengan jumlah peserta seluruhnya 450 orang putra dan 450 orang Putri terdiri 45 tenda putra dan 45 tenda putri dengan jumlah pembina pendamping putri 41 orang dan pembina pendamping putra 41orang sekian laporan kami selaku panitia pelaksana, sebelunya kaka mengucapkan banyak terimakasih kepada para panitia yang sudah bekerja keras sehingga pelaksanaan dapat berjalan, kami berharap dengan kegitan ini menjadi barometer prestasi para siswa dan siswi se Kecamatan Lemahabang." harapnya (Agus Pestol)

Tidak ada komentar